JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila dihadapkan pada pilihan menjadi seorang ibu atau berkarier di depan kamera, aktris Mila Kunis tanpa pikir panjang menyebut sebagai ibu adalah prioritas utamanya.

Bintang film Forgetting Sarah Marshall ini memang tengah mengandung buah cintanya bersama aktor Ashton Kutcher. Tak disebutkan kapan kira-kira Kunis melahirkan, tetapi perempuan kelahiran Ukraina, 14 Agustus 1983, ini menegaskan, menjadi ibu dan membesarkan sendiri anaknya adalah hal utama yang ingin dia lakukan.

"Saya bukan tipe orang yang menjadikan karier di dunia akting sebagai hal yang utama. Saya tidak pernah menjadi sosok yang menjadikan bisnis sebagai hal utama dalam pikiran ini," kata dia kepada majalah W.

Oleh karena itulah, setelah melahirkan nanti dia tak punya rencana untuk segera kembali berakting. Kunis juga belum memutuskan apakah akan melakukan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus aktris.

"Menjadi ibu adalah hal utama. Buat saya, bekerja itu seperti hobi yang kemudian berkembang menjadi profesi," kata bintang film Ted ini menegaskan.

Ini adalah kali pertama Kunis mengandung. Mungkin karena itulah dia begitu bersemangat menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Setiap orang punya prioritasnya masing-masing. Mungkin (aktris) Meryl Streep punya pandangan yang berbeda (dengan saya)," kata Kunis, yang mengaku sebelumnya tak pernah berpikir untuk menikah sampai bertemu kembali dengan Ashton Kutcher sekitar awal 2012. (WENN)