Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim, Kaka, dan Abdee Slank Mencoblos di TPS yang Sama

Kompas.com - 09/07/2014, 08:12 WIB
Alsadad Rudi

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tiga dari lima personal grup band Slank, masing-masing Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, Akhadi Wira Setiaji alias Kaka, dan Abdi Negara Nurdin alias Abdee, akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama, yakni di TPS 15 Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal tersebut karena ketiganya memiliki identitas di alamat yang sama, yakni di Gang Potlot III No14, yang selama ini menjadi markas band tersebut.

Sedangkan dua personel Slank lainnya, yakni Muhammad Ridwan Hafidz alias Ridho, dan Ivan Kurniawan alias Ivanka, mencoblos di lokasi yang lain sesuai dengan alamatnya masing-masing.

Selain Bimbim, Kaka, dan Abdee, keluarga Potlot yang ikut memberikan hak pilihnya adalah ibu Bimbim, Iffet Veceha Sidharta, beserta suaminya, Sidharta Soemarno. Turut serta istri Bimbim, Reny Setiawati.

Pantauan Kompas.com, TPS 15 Duren Tiga telah dibuka tepat pukul 07.00. Namun, sampai pukul 08.00, anggota keluarga besar Slank yang telah mencoblos ke TPS baru satu orang, yakni ayah Bimbim, Sidharta Soemarno. Situasi markas Slank pun terlihat masih sepi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com