Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Mencoblos, Rhoma Irama Laris Diajak Foto "Selfie"

Kompas.com - 09/07/2014, 14:42 WIB
Unoviana Kartika

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Para warga yang kebetulan menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sama dengan para selebriti tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama idolanya. Di TPS 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi incaran banyak warga untuk mengambil foto selfie.

"Pak Haji, selfie dulu yuk," ucap seorang laki-laki muda sambil mendekat ke arah Rhoma dan mengambil foto dari ponselnya.

Rhoma yang baru saja menggunakan hak pilihnya pada Rabu (9/7/2014) pagi pun menyambutnya dengan hangat. Ia tersenyum saat kamera ponsel dihadapkan kepadanya.

Dari pantauan Kompas.com, beberapa remaja hingga ibu-ibu terlihat antusias untuk foto bersama Rhoma Irama seusai mencoblos. Rhoma diajak berfoto sendiri ataupun bersama istrinya, Ricca Rachim.

Rhoma mengaku senang bisa menggunakan hak pilihnya. Menurut dia, ini adalah hari bersejarah karena sangat menentukan masa depan bangsa dan agama. Karena itu, sebagai bangsa yang menjunjung tinggi demokrasi, menggunakan hak suara adalah hal yang perlu dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com