Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teh Manis Dennis "Lyla" Rizky

Kompas.com - 10/07/2014, 15:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun lalu, setiap kali berbuka puasa, gitaris band Lyla, Dennis Rizky (28), selalu menyantap takjil berupa kolak biji salak. Bagi dia, seakan tiada hari tanpa penganan tersebut. Namun, tahun ini, Dennis enggan memakan hidangan itu.

"Mungkin karena tahun lalu saya terlalu sering makan kolak biji salak, sampai bosan. Tahun ini, hidangan berbuka saya tak seheboh tahun lalu, cukup teh manis hangat. Hidangan lainnya seadanya saja," kata Dennis di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Selain menyingkirkan kolak biji salak, Dennis juga tidak berencana mudik ke Pekanbaru, Riau, menjelang Lebaran nanti. Dia memilih tetap di Jakarta dan menyambut Lebaran bersama keluarga sang istri, Talitha Syarief. Apalagi, kini keluarganya pun tinggal di Jakarta.

"Orangtua (saya) masih di sana (Pekanbaru), tetapi mereka memutuskan berhari raya di Jakarta. Kebetulan banget sehingga saya tak usah sibuk mencari tiket pulang kampung yang harganya pasti mahal," ujar Dennis yang tetap ingin pulang ke Pekanbaru di lain waktu.

Dia bercerita, selama bulan puasa, para personel Lyla tetap sibuk. Mereka, antara lain, membuat videoklip untuk lagu baru dari album terakhir.

"Kami juga rekaman untuk album berikutnya. Ramai-ramai kami merekam lagu, yang nanti dipilih bersama. Saya juga bikin lagu, bukan hanya Naga (Indra Perdana Sinaga, vokalis Lyla)," kata dia. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com