Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramalan Masa Depan dari Tyra Banks

Kompas.com - 11/07/2014, 15:07 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Supermodel yang kini menjadi bintang televisi, Tyra Banks (40), membuat sejumlah ramalan mengenai kehidupan manusia yang lebih modern. Salah satunya, dia percaya semua orang akan mempunyai robot sebagai asisten dalam kehidupan sehari-hari.

Banks percaya, semua orang mempunyai alat elektronik untuk menyelesaikan tugas sehari-hari, tak terkecuali membantu para perempuan berdandan.

"Setiap orang paling tidak mempunyai satu robot atau asisten yang akan merekomendasikan sebuah produk kecantikan. Mungkin saja robot itu didapatkan cuma-cuma dari sponsor produk kosmetik," ujar produser America’s Next Top Model ini.

Bahkan, robot juga akan diajari untuk bisa menilai kecantikan sang pemilik.

"Robot akan mempunyai kemampuan untuk menilai keindahan dan menumbuhkan kepercayaan diri pemiliknya. Misalnya, robot bisa mengatakan, 'Wow, Eloisa! Matamu tampak cantik hari ini'," ungkap Banks.

Bahkan, menurut Banks, seperti ditulis dalam Wall Street Journal, pasangan suami istri
bisa memilih anak seperti apa yang diinginkan semudah mereka memesan makanan.

"Sosok bayi yang diinginkan bisa dipilih lebih dini, seperti menu makanan yang ditawarkan dalam rak kaca. Mata berwarna hijau dan biru akan lebih banyak dipilih dibandingkan dengan warna coklat. Mungkin juga akan muncul warna mata yang baru," kata Banks. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com