Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Langsing Lagi

Kompas.com - 13/07/2014, 15:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Nindy (25) sekarang sudah merasa cukup nyaman lagi dengan tubuhnya. Padahal, tak lama setelah melahirkan putra pertamanya, Abhirama Danendra Harsono (1,5), Nindy sempat tak percaya diri untuk tampil di depan publik. Itu karena ketika melahirkan si buah hati, berat badannya melonjak 23 kilogram.

"Aku jadi enggak pede, enggak nyaman dengan badan. Kok, kayaknya enggak enak dilihat," ujar perempuan berdarah Minang ini.

Nindy pun lantas memasang target untuk diri sendiri. Ia bertekad, pada ulang tahun pertama Abhirama, ia harus sudah tampil langsing lagi. Agar bisa berkonsentrasi merawat buah hatinya itu, ia juga memutuskan untuk rehat sebentar dari karier bernyanyi. Dengan demikian, Nindy juga bisa optimal memberikan air susu ibu eksklusif selama enam bulan pertama.

Ternyata, Nindy mendapat "bonus" atas ketelatenannya menyusui Abhirama. Berat badannya turun drastis dengan sendirinya selama ia menyusui. Dengan tambahan olahraga, target Nindy untuk kembali ke berat badan sebelum melahirkan pada ulang tahun pertama sang buah hati pun tercapai.

Setelah langsing lagi, Nindy pun siap kembali ke pentas musik. Album barunya, Cinta yang Baru yang dirilis Sony Music Juni lalu. (DAY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com