Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy tentang Lingkungan

Kompas.com - 14/07/2014, 16:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di sela-sela kesibukannya berakting dan mengurus anak pertamanya, Jizzy Pearl Bastian, pemain film Marsha Timothy (35) berusaha semakin peduli terhadap lingkungan hidup di sekitarnya.

"Saya berusaha memperhatikan dan peduli terhadap lingkungan hidup. Sudah saatnya bagi diri kita masing-masing untuk berperan dalam upaya bersama menyelamatkan lingkungan," kata Marsha di sela-sela acara peluncuran produk yang berorientasi lingkungan, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rupanya kesadaran Marsha tersebut muncul seiring dengan kehadiran si kecil, Jizzy, di tengah keluarganya. Marsha berharap anaknya itu bisa tumbuh dan berkembang di lingkungan yang baik dan sehat.

Salah satu faktor dari lingkungan yang baik adalah lingkungan sekitarnya yang bebas sampah.

"Sekarang ini limbah plastik begitu banyak. Maka, tentu saya dukung program penyelamatan lingkungan untuk mengolah (kembali) limbah plastik," ujar ibu yang anaknya berumur genap satu tahun pada 12 Juli lalu.

Sementara itu, sembari menunaikan ibadah puasa, Marsha bercerita, dia tetap memberikan ASI eksklusif untuk Jizzy.

"Tidak berat kok (memberi ASI), saya santai saja menjalaninya," kata istri pemain film Vino G Bastian ini sambil tersenyum.

Dia berharap bisa memberikan ASI eksklusif setidaknya sampai anaknya berusia dua tahun. (A12)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com