Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Sekalinya Marah, Aku Mengamuk Gila-gilaan

Kompas.com - 15/07/2014, 21:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Wulan Guritno (33) mengaku berusaha tegas dalam mendidik anak-anaknya. Ia juga mengaku, kalau sampai marah, ia marah besar.

"Aku enggak terlalu banyak bicara, enggak ya enggak, iya ya iya. Karakter aku gitu, enggak suka telepon-teleponan, lebih suka sesuatu yang straight forward. Kasih anak-anak contoh. Sekalinya marah akan ngamuk gila-gilan," ungkap ibu tiga anak ini ketika diwawancara usai mengisi acara Showimah di Studio TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Anak pertama Wulan, Shaloom Razade Syach (16), mengaku mengerti sifat ibunya itu. Ia biasa merayu Wulan jika menginginkan sesuatu atau meminta izin pulang ke rumah larut malam.

"Cerewet, ya, tapi kadang-kadang aja. Kalau debat, enggak juga, paling ngerayu," kata Shaloom.

Shaloom mengaku pula kerap kena marah Wulan, meski bukan dirinya yang bersalah. Namun, syukurnya, Wulan berhenti marah begitu mengetahui bukan Shaloom yang bersalah.

"Sering marah-marah, tapi dia tahu dengan sendirinya itu bukan kesalahan aku. Kayak, 'Pakai baju Mama yang ini ya?' Tapi, dia akhirnya sadar sendiri itu bukan kesalahan aku," cerita Shaloom, yang menganggap Wulan ibu sekaligus teman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com