Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Pikachu dan Ekstrak Kulit Pisang, Syahrini Tak Ambil Pusing

Kompas.com - 16/07/2014, 15:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (31) kembali mengundang perhatian, baik dari para penggemarnya maupun mereka yang tak menyukainya atau haters. Sebuah foto yang diunggah oleh Syahrini di akun Instagram-nya, princessyahrini, Kamis (3/7/2014), menuai banyak komentar, termasuk yang bernada mencibir. Dalam foto dengan judul "Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan Kareem", pelantun "Sesuatu" itu mengenakan busana serba kuning.

"Botol beras kencur," tulis seorang pemberi komentar.

"ini syahrini ? kirain pikachu," tulis seseorang yang lain lagi merujuk ke karakter animasi Jepang, Pikachu.

"ini tante syahrini? kirain ekstrak kulit pisang," tulis seorang pemberi komentar yang lain lagi, mengacu ke iklan suplemen herbal ekstrak kulit manggis yang sedang populer di berbagai media sosial dan layar kaca.

Ketika Kompas.com pada Rabu (16/7/2014)menghubungi pihak manajemen Syahrini melalui telepon untuk meminta tanggapan Syahrini, pihak manajemennya menerangkan bahwa Syahrini sedang berada di Italia untuk menjalani shooting sebuah program televisi.

"Syahrini lagi di luar negeri sekarang, nanti ya aku lihat jadwalnya, di Italia, ada program TV," terang seseorang bernama Dian.

Ketika diwawancara pada Rabu (9/7/2014) minggu lalu di Jakarta, Syahrini mengaku tidak terlalu peduli terhadap komentar-komentar yang masuk ke akun Instagram-nya. Baginya, Instagram hanya merupakan buku catatan harian yang bisa mengabadikan aktivitasnya.

"Kalau aku nge-post di Instagram, ya udah aku tinggalin. Apalagi yang komen suka ribuan. Instagram itu kan kayak diary ya. Jadi, ya udah, kalau aku nge-post, terus enggak lihat komentar-komentar itu," ujar Syahrini.

Bintang film The Maling Kuburans itu juga mengaku tidak pernah mengambil pusing soal haters.
"Haters itu yang paling mencintai. Mereka yang memperhatikan aku dari ujung kaki sampai ujung kepala," ucap Syahrini dalam kesempatan yang berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com