Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2014, 15:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun ini, Tantri Syalindri (24), vokalis band KotaK, merayakan Lebaran di kampung halamannya di Cimone, Tangerang, Banten. Salah satu kebiasaan yang tidak pernah dilupakan Tantri saat mudik adalah bagi-bagi uang baru untuk keponakan-keponakan.

"Kalau zaman dulu, kan, suka bagi-bagi dengan nominal tertentu. Kalau sekarang, aku lebih suka naruh uang baru di amplop dengan jumlah yang berbeda-beda," kata Tantri.

"Jadi, tinggal rezeki masing-masing anak saja dapatnya berapa, he-he-he," kata Tantri seraya terkekeh. Kebiasaan bagi-bagi uang baru ini juga dilakukan Tantri saat Idul Adha.

Saat Lebaran, Tantri teringat kebiasaan berbaju baru. Sekitar tujuh tahun lalu, saat usianya 17 tahun, Tantri masih mengenakan baju baru saat Lebaran tiba dan itulah ia terakhir berbaju baru.

"Kalau Lebaran biasanya pakai baju-baju gamis gitu. Kan, aku suka stok buat acara-acara," kata dia.

Saat ini, Tantri dan personel Kotak lainnya tengah merampungkan film terbaru Kotak yang berjudul Rock and Love yang akan dirilis pada 9 Oktober. Di film yang berkisah tentang persaingan dan percintaan anak band ini, Tantri memerankan dirinya sendiri.

"Mudah-mudahan film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," harap Tantri. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com