Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu: Calon Suami Saya bukan Artis atau Mentalis

Kompas.com - 23/07/2014, 11:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Vicky Shu (27), yang pernah digosipkan menjalin cinta dengan mentalis Deddy Corbuzier, menegaskan bahwa calon pendamping hidupnya bukan berasal dari industri hiburan. Vicky juga belum mau mengenalkan kekasihnya itu kepada media dan publik.

"Sama-sama serius, sudah 80 persen, dia bukan artis, bukan juga mentalis. Kalau sudah fixed, baru diperkenalkan. Dari dulu kalau pacaran aku bukan tipe yang suka mem-publish pasangan aku," terang Cicky dalam wawancara di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Beberapa waktu lalu, Vicky digosipkan berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Gosip itu menyebar karena di YouTube ada video yang memerlihatkan Deddy sedang memertunjukkan keahliannya bersama Vicky. Pada akhir video tersebut, Deddy memeluk dan mengecup pipi pelantun "Mari Bercinta 2" itu.

Vicky menampik gosip tersebut. Pebisnis sepatu itu juga mengaku sering ditanya mengenai gosip tersebut dan ia tidak mau ada pihak yang salah paham karena gosip itu.

"Takut ada pihak yang salah paham, saya klarifikasi, bahwa berita itu tidak benar. Banyak masyarakat yang bertanya, semoga enggak ada pihak yang salah paham lagi. Sebenarnya lebih karena khawatir aja, takutnya ada pihak-pihak yang salah paham," ujar Vicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com