Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2014, 20:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, artis peran dan model Pevita Pearce (21) tetap mengakui kemenangan yang diraih oleh Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

Pevita berharap pemerintahan Jokowi-JK bisa melakukan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Pokoknya, sekarang, Jokowi kan sudah menang. Saya pendukung Prabowo, tapi dengan menangnya Jokowi saya berharap yang terbaik. Sama saja seperti bola, walau pun berbeda tapi keinginan kita tetap satu, kita ingin Indonesia maju," tutur Pevita dalam wawancarai di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014).

Bintang film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck ini juga ingin Indonesia dalam damai, tidak terpengaruh oleh siapa pun yang menjadi presiden.

"Saya sih terserah, setiap individu punya keputusnnya masing-masing. Saya hanya ingin, apa pun yang terjadi, kita tetap damai, karena kita ingin yang terbaik," ucap Pevita.

"Dan, setelah terpilihnya Jokowi, kami berdoa mudah-mudahan Indonesia akan menjadi lebih baik dan terus berkembang," ujar Pevita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com