Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting dan Husein "Idol" Alatas Mesra di Panggung

Kompas.com - 06/08/2014, 14:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Ting Ting (22) dan Runner Up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas (25), tampak mesra ketika tampil dalam konser Forza Juventus, di MNCTV, Selasa (5/8/2014) malam, terkait kedatangan para pemain klub sepak bola Italia, Juventus, ke Jakarta.

Ayu dan Husein berduet membawakan "Yank" milik band Wali. Ayu terlihat menatap manja, dan Husein tampak tersenyum menggoda. Seusai lagu tersebut, keduanya berbincang. Husein memanggil Ayu dengan sebutan "Yang".

"Yang... yang... pala lo peyang," protes Ayu kepada Husein.

"Biasanya, di belakang (panggung), kalau dipanggil 'Yang' mau, di sini malu, karena ada Juventini (penggemar Juventus) aja nih," balas Husein.

Canda tersebut berlangsung hingga salah satu pemandu tayangan itu, Robby Purba, ikut menggoda mereka. Robby menyindir bahwa Ayu kembali ke dalam rayuan pria gundul seperti mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

"Enggak usah rayu-rayu. Gue udah kapok ama yang botak-botak. Biar kata lo ganteng, gue udah kapok," tepis Ayu.

Setelah acara selesai, Ayu tak bersedia menjawab pertanyaan para peliput mengenai dirinya dengan Husein. Sementara itu, Husein menjelaskan, hubungan mereka saat ini sebatas teman dekat.

"Lama enggak duet, padahal BBM-an terus. Dari awal dekat, sampai sekarang sama, ya begitu, akrab, suka bercanda. Sejauh ini just a friend, kok," tutur Husein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com