Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Janeeta Lebih Suka Tampil Seadanya

Kompas.com - 06/08/2014, 21:58 WIB
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Tata Janeeta berpose bersama anak dan kekasihnya, Mehdi Zati, ketika hadir dalam press screening film Habis Gelap Menuju Terang di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Shinta Dewi atau kini lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta mengaku lebih senang tampil seadanya tanpa make up dan pakaian sederhana jika sedang tidak ada pekerjaan menyanyi. Mantan personel Dewi Dewi yang direkrut Ahmad Dhani ini lebih suka tampil apa adanya tanpa riasan tebal di wajah.

"Saya sejak dulu memang tidak terlalu suka pakai make up kalau tidak ada pekerjaan. Sehari-hari paling pakai bedak sama lipstick saja," kata Tata selepas menghadiri rilis film Habis Gelap Menuju Terang, yang dibintangi kekasihnya, Mehdi Zati.

Kalaupun Tata sering tampak tampil glamor, itu lebih karena tuntutan pekerjaan.

Tata mengaku sebenarnya bukan tipe orang yang suka tampil glamor. Sehari-hari pun ia lebih memilih berada di rumah jika tidak ada urusan pekerjaan. Daripada keluar rumah untuk hangout, Tata lebih senang menonton televisi atau menemani anaknya bermain di rumah. Kemacetan membuat ia semakin malas keluar rumah.

"Jalan-jalan di Jakarta membuat saya geregetan. Jarak tempuh yang sebetulnya pendek bisa jadi sangat lama waktu tempuhnya. Emosi saya bisa naik turun," kata Tata.

Namun, jika jalanan sedang lengang, seperti saat liburan Lebaran, Tata tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk pergi bersama anak-anak dan Mehdi.

Penyanyi ini kini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Mehdi, yang dikenal sebagai bintang iklan, videoklip, dan aktor asal Iran. Menurut rencana, Tata akan diajak Mehdi menemui orangtuanya di Iran. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com