Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Suara, Sang Ibu Tetap Sebut Marshanda Anak yang Baik

Kompas.com - 08/08/2014, 15:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah kurang lebih seminggu kasus artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca mencuat, sang ibu, Riyanti Sofyan, akhirnya buka suara. Di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Riyanti bersama kedua anaknya yang lain, Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, akhirnya buka-bukaan terkait masalah keluarga mereka.
 
"Pertama-tama yang mau saya ungkapkan, saya tetap pada pendapat saya bahwa Marshanda adalah anak yang baik, dan saya ingin mengklarifikasi, saya bukan orangtua (seperti) yang disampaikan di berbagai media," ujar Riyanti pada Jumat (8/8/2014) siang.
 
"Saya melakukan ini semata-mata demi kepentingan anak saya. Saya hanya seorang ibu yang melakukan semua demi anaknya," katanya.
 
Riyanti mengaku kaget mengetahui pemberitaan yang muncul mengenai kejadian pada Minggu lalu (3/8/2014).

"Saya ingin yang terbaik untuk anak saya. Kok sekarang diputar balik faktanya," ujar Riyanti sambil menahan tangisnya.

Sebelum ini, pada Senin lalu (4/8/2014), kuasa hukum Caca, OC Kaligis, di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa pada 26 Juli 2014 Caca secara paksa dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, dengan dugaan Caca menderita gangguan jiwa. Kata OC Kaligis pula, pada Minggu lalu (3/8/2014), Caca dikeluarkan dari rumah sakit tersebut oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng. Caca juga menuturkan kronologi kejadian pada 26 Juli 2014 itu dalam rekaman suaranya yang diperdengarkan kepada para peliput oleh OC Kaligis di Jakarta pada Rabu lalu (6/8/2014). (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com