Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Joget Melulu

Kompas.com - 10/08/2014, 15:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap agustusan menjelang, Denada (35) ingat masa kecil saat ia mengikuti upacara bendera di sekolah, atau masa-masa ia menikmati lomba balap karung. Kini sebagai ibu dari seorang putri, Shakira Aurum yang berumur 20 bulan, Denada ingin mengajak anaknya nonton kemeriahan lomba tujuh belasan di sekitar rumahnya.

"Aku ingin ajak anakku lihat lomba panjat pinang nanti. Seru," kata Denada, penyanyi yang gemar menari itu.

Bagi Denada, mengajak anak menikmati keramaian acara tujuh belasan merupakan pengenalan pada kebersamaan warga dalam merayakan kemerdekaan. Denada ingin menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada anaknya sejak usia dini, antara lain lewat mencintai alam dan budaya Nusantara.

"Anakku, tuh, pernah aku ajak ke Kebun Raya (Bogor), Samosir, Berastagi, sampai Kopeng (Salatiga). Supaya dia menikmati keindahan alam Indonesia," kata istri fotografer Jerry Aurum itu.

Denada juga ingin mengenalkan anaknya pada tari tradisi. Ia bahkan sudah berencana akan memasukkan anaknya ke kelas tari.

"Habis kerjanya joget melulu. Kalau denger musik, dia enggak bisa diem," kata Denada. Siapa dulu ibunya.... (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com