Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Tak Sangka Perampok Rumahnya Orang Dekat

Kompas.com - 11/08/2014, 18:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Farah Quinn (34), koki sekaligus pemandu acara masak-memasak di layar kaca, mengaku tak menyangka bahwa salah seorang pelaku perampokan di kediamannya adalah Wasruri, tukang kebun yang telah bekerja untuknya selama lima tahun.

"Saya ketemu terdakwa, salah satunya tukang taman saya, kerja di saya lima tahun. Saya enggak sangka karena kami dekat," tutur Farah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014), usai sidang tentang perampokan rumahnya.

Menurut Farah, terdakwa telah terhasut oleh komplotannya untuk merampok kediaman majikannya sendiri.

"Temannya yang hasut, ada apa saja di rumah saya. Saya ada brangkas besar, yang perlu beberapa orang naikin brangkas ke atas dan dia orang yang naikin ke atas," terang Farah.

Dengan Wasruri tertangkap, Farah mengaku kini masih kesal jika mengingat kerugian yang dideritanya.

"Mungkin hampir 1 M (1 miliar rupiah). Enggak semua yang hilang itu diamond. Itu ada diamond yang pertama saya beli. Laptop. Ada cincin yang berharga, precious stone. Banyak orang bilang kasus selesai, pelaku tertangkap, tapi saya belum puas, yang saya dapat balik apa? Memang ada kalung, cincin, anting, dibanding apa yang hilang enggak sepadan ya. Semua harus ditelusuri lagi," kata Farah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com