Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robin Williams Meninggal, Bagaimana Nasib Sekuel Film "Mrs Doubtfire"?

Kompas.com - 12/08/2014, 11:33 WIB


KOMPAS.com
 — Aktor Robin Williams meninggal dunia tidak lama setelah beredar kabar bahwa sekuel film Mrs Doubtfire akan dibuat.

Fox 2000 saat ini sedang mengembangkan ide cerita Mrs Doubtfire 2 yang merupakan kelanjutan dari film komedi box office Mrs Doubtfire yang dirilis pada 1993 silam.

Dalam film tersebut, Robin memerankan seorang ayah tiga anak yang sedang melalui masa perceraian dan terancam kehilangan hak asuhnya. Ia pun menyamar sebagai perempuan tua pengasuh bernama Nyonya Doubtfire agar bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

Mrs Doubtfire cukup mendulang kesuksesan. Film garapan Chris Columbus itu memenangkan Oscar untuk kategori make up terbaik. Di ajang Golden Globe, film ini didaulat sebagai film komedi terbaik. Sementara itu, Robin memenangkan Golden Globe untuk aktor terbaik.

Naskah sekuelnya saat ini tengah ditulis David Berenbaum. Pemain lamanya, Matthew Lawrence dan Lisa Jakub, yang berperan sebagai anak dari karakter Robin dipastikan akan kembali bermain dalam film tersebut. Di laman IMDb disebutkan bahwa sekuelnya juga masih akan disutradarai oleh Chris Columbus.

"Saya harap mereka membuat sekuelnya sebaik yang pertama. Sangat senang bila keluarga bisa bersatu lagi," ujar Matthew kepada TMZ.

Namun tampaknya, harapan Matthew itu agak mustahil terwujud. Belum ada konfirmasi resmi soal nasib kelanjutan produksi sekuel ini pasca-kematian Robin.

Apa pula rasanya bila film Mrs Doubtfire 2 tanpa kehadiran Nyonya Doubtfire sendiri? (Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com