Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Kehilangan Cincin dari Mantan Suami

Kompas.com - 12/08/2014, 19:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Koki sekaligus pemandu acara masak-memasak Farah Quinn (34) juga kehilangan cincin pemberian mantan suaminya, Carson Quinn. Cincin tersebut merupakan salah satu barang berharga yang hilang akibat kediaman Farah, di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, dirampok pada 10 April 2014.

"Ada (cincin) yang dari Carson hilang. Rata-rata (barang berharga) beli sendiri. Kita harus ikhlasin, materi bisa diganti ya," kata Farah dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

"Ada beberapa cincin yang saya ingat, itu sakit banget pas tahu hilang. Kan harus let go," sambungnya.

Selain itu, Farah juga menyesal karena laptop miliknya, yang berisi foto-foto penting, dibawa lari oleh salah seorang terdakwa perampokan tersebut, Wasruri.

"Laptop saya, itu sudah agak tua usianya tahun 2009. Memorinya itu enggak bisa terganti. Foto sangat precious, dari bayi," ujar Farah.

Dengan kejadian itu, Farah meningkatkan keamanan rumahnya.

"Keamanan di rumah lebih total, lebih waspada ya. Banyak berubah dari keamanan. Di rumah saya semua diganti sistemnya. Saya enggak harus takut, karena enggak punya perhiasan lagi. Saya enggak takut dirampok lagi," kata Farah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com