Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini "Happy" Foto-fotonya Jadi Lelucon Meme

Kompas.com - 15/08/2014, 20:28 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Bukannya marah, Syahrini justru senang foto-fotonya yang beredar di internet dijadikan bahan lelucon lewat meme yang disebar di sejumlah layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Path.

Misalnya untuk foto-foto Syahrini saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu lalu. Tidak luput dari ulah iseng para pengguna internet, foto-foto tersebut diubah sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk gunung, segitiga bermuda, pesawat tempur, bahkan tenda pendaki gunung.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini mengaku tidak merasa tersinggung. Ia justru beranggapan bahwa itu adalah bentuk kreativitas dari orang-orang yang peduli dengannya.

"Lucu ya. Aku happy, orang bisa kreatif seperti itu. Lucu-lucuan aja," ucapnya, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

GOOGLE Aneka meme dengan foto Syahrini hasil pencarian di Google.


Selama masyarakat terhibur dengan foto-foto tersebut, maka selama itu pelantun lagu "Semua Karena Cinta" itu berusaha tidak ambil pusing. Ia tidak ingin menanggapi begitu saja semua yang dilakukan para pengguna internet.

"Biar masyarakat yang melihatnya dan yang penting terhibur. Kalau tendensinya negatif, aku ora urus, aku tanggapinnya yang positif aja," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com