Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Tak Mau Tanggapi soal Jupe dengan Diego

Kompas.com - 20/08/2014, 12:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Nikita Willy (20) tak mau memberi tanggapan tentang kedekatan antara mantan pacarnya, pemain sepak bola Diego Michiels (24), dengan artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34).

Bintang sinetron seri Putri yang Tertukar ini mengaku tidak pernah memirsa tayangan infotainment atau memerhatikan media sosial.

"Aku dari kemarin enggak mau lihat infotaiment atau social media. Jadi, kalau ditanya hal itu, aku enggak bisa jawab," katanya ketika diwawancarai di Taman Bacaan Al Quran Nikita Willy, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/8/2014).

Nikita tak peduli terhadap tayangan infotainment dan media sosial karena sudah tidak mau tahu soal hubungan Diego dengan Jupe.

"Aku tahu pasti ada soal itu. Kayak kemarin aja, aku ke Bali sendiri, enggak ada TV, karena aku pengin istrahat," terangnya.

Kabar kedekatan Jupe dengan Diego sedang berembus kencang. Namun, kalau ditanya, mereka menjawab hanya berteman. Sementara itu, Nikita kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pemuda bernama Syailendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com