Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Sudah Berpacaran Lagi dan Ingin Punya Bayi Lagi

Kompas.com - 20/08/2014, 15:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chef yang juga pembawa acara masak-memasak Farah Quinn (34) mengaku tidak menutup diri untuk menikah lagi setelah perkawinanya dengan Carson Quinn kandas. Bahkan, Farah mengaku pula, ia ingin punya anak lagi jika sudah kembali menjadi seorang istri kelak.

"No, saya enggak pernah trauma sama pernikahan. Saya mau punya baby lagi. Saya harus fokus ke karier dulu aja," kata Farah ketika diwawancara usai shooting acara bincang-bincang di layar kaca, Showimah, di gedung TransTV, Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Farah, yang resmi menjanda sejak 20 Mei 2014, menuturkan juga bahwa ia sudah memiliki kekasih, dokter bule bernama Nicholas Cassuto atau Nicky, yang tinggal di AS. Namun, ibu satu anak ini mengaku belum mengambil keputusan untuk segera menikah dengan Nicky. Farah menekankan, ia masih ingin memusatkan dirinya ke kariernya, sedangkan Nicky ingin menyelesaikan program studinya.

"Ke tingkat pernikahan, saya tidak mau buru-buru. Dia lagi selesain program kedokterannya. Saya juga mau ninggalin Indonesia agak susah. Kalau soal pernikahan, belum ada obrolan lebih lanjut," terangnya.

Meski terpisah jarak, Farah bisa menghubungi Nicky, lewat Skype misalnya. Sesekali mereka bergantian mengunjungi satu sama lain.

"Untungnya kita tinggal di zaman teknologi. Meski jauh, kita enggak merasa long distance relationship," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com