Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela "Idol" Dukung Jokowi dan Putusan MK

Kompas.com - 23/08/2014, 13:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nowela Ellizabeth Mikhelia Auparay (26), Juara Indonesian Idol 2014, mengaku bersyukur dan mendukung Joko Widodo alias Jokowi menjadi Presiden RI 2014-2019. Nowela mengaku pula mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK), yang menolak gugatan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengenai penyelenggaraan dan hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Aku puji syukur Jokowi jadi presiden terpilih. Soal MK, aku mendukung hasilnya. Aku sih berdoa untuk bangsa supaya damai, siapa pun presidennya aku dukung," kata Nowela ketika diwawancara di sela persiapan perayaan ulang tahun ke-25 RCTI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).

Pernah tampil dalam video kampanye lagu "Prabowo-Hatta: We Will Rock You" bersama Ahmad Dhani serta dua rekan Indonesian Idol-nya, Husein dan Virzha, Nowela menekankan bahwa itu hanya pekerjaan. Ia menolak jika dirinya disebut sebagai simpatisan Prabowo-Hatta.

"Pure kerjaan, karena manajemen aku dan Mas Dhani bekerja sama. Jadi, itu pure profesional kerja," jelas Nowela.

Nowela percaya Jokowi bisa bekerja dengan baik. Ia melihat itu dari rekam jejak Jokowi, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Segala macam kinerja dia sebelum jadi presiden sudah oke. Saya optimistis dia bisa membuat Indonesia lebih baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com