Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Gue Kasih Diego Michiels Tiket Umrah

Kompas.com - 23/08/2014, 16:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) atau Jupe mengatakan bahwa ia mungkin saja pergi dan pulang menjalankan ibadah umrah sekelompok dengan pemain sepak bola Diego Michiels (24). Namun, Jupe tetap meminta Diego untuk juga mengajak manajernya.

"Ya, aku bilang, kalau dia mau (menjalankan ibadah umrah), sama Kakak Trikun aja (manajer Diego). Aku pikir dia berdua aja. Tapi, kalau Diego mau (berangkat dan kembali) bareng, aku enggak apa-apa lah," ucap pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Adalah Jupe yang menghadiahkan tiket umrah untuk Diego. Menurut Jupe, Diego ingin belajar lebih lagi mengenai agama Islam. Diego sudah berstatus muslim sejak masih berpacaran dengan artis peran Nikita Willy.

"Justru gue kasih dia tiket umrah, karena dia mau lebih dekat lagi dan lebih tahu tentang agama Islam," jelas bintang film Caleg by Accident ini.

"Dia senang banget, dia pengin banget lihat Mekkah. Mekkah itu amazing kata dia. Dia bukan laki-laki matre (materialistis)," tegas mantan tunangan pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina ini.

Jupe tak membantah bahwa ia sedang dekat dengan Diego. Namun, menurut ia, hubungannya dengan Diego sebatas teman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com