Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ciao Bella", Gaya Baru Syahrini

Kompas.com - 26/08/2014, 05:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah terkenal dengan aneka gaya dandanan, contohnya rambut "Jambul Khatulistiwa" dan kostum "Cetar Membahana", vokalis Syahrini lagi-lagi mengenalkan tampilan baru dari dirinya. Perempuan yang belakangan sering menjadi bahan olok-olok di media sosial tersebut, kali ini hadir dengan gaya "Ciao Bella".

Itu diutarakannya usai menyanyi dalam Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam. 

"Malam ini kan HUT SCTV, pastinya semua harus spesial, harus lebih dari 'sesuatu'. Kemarin aku konser juga alhamdulillah dapat sambutan bagus dan rating yang luar biasa. Berarti, peminat musik Tanah Air masih minat sama karya-karya aku. Sekarang aku juga diminta mengisi HUT SCTV. Tampilannya cukup luar biasa, aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara ini," tutur Syahrini ketika diwawancara oleh para peliput.

Ia kemudian menjelaskan gaya dandanannya, yang dinamakannya "Ciao Bella".

"Baju yang aku pakai ini karya Hengki Kawilarang, temanya sama kayak rambut aku, 'Ciao Bella'. Sepatu juga 'Ciao Bella', Bulu mata enggak pakai yang 'Khatulistiwa', tapi harus 'Ciao Bella'," jelas Syahrini dengan nada genit.

"Ekspresi bilang, 'Ciao Bella,' itu harus kayak gini," lanjutnya, masih dengan nada genit dan kali ini lengkap dengan lidah keluar untuk menekankan kata "Bella".

Syahrini pun mengaku percaya diri dengan gaya tampilannya itu dan tak masalah jika dipanggil dengan nama Bella.

"Aku kan di dunia hiburan, jadi apa pun yang keluar dari mulut aku ini ya untuk menghibur. Aku enggak punya haters, jadi haters buat aku adalah orang yang paling mencintai aku. Enggk apa-apa, panggil aku Bella," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com