Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Bikin BCL Kecewa

Kompas.com - 26/08/2014, 18:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maksud hati menonton langsung aksi panggung vokalis dunia Celine Dion di Las Vegas, Nevada, AS, vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) justru kecewa setelah sang idola membatalkan konsernya karena sakit.

"Aku liburan ke Amerika mulai 5 sampai 17 Agustus (2014). Aku di US itu kan ke San Francisco (California) dulu, terus ke Las Vegas mau nonton Celine Dion, tapi Celine dion sakit, jadi gagal," cerita BCL sambil menunjukkan wajah sedihnya usai tampil dalam Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam.

Namun, BCL masih bisa terhibur setelah ia berkesempatan menonton konser Justin Timberlake dan Beyonce.

"Aku di US itu sempat nonton konser Justin Timberlake di LA (Los Angeles), Beyonce di San Francisco," cerita BCL lagi.

Selain itu, ia sempat mampir ke Hollywood Walk of Fame, Hollywood (California), khususnya ke plakat bintang mendiang artis peran sekaligus komika Robin Williams.

"Enggak sengaja aku ke Walk of Fame. Banyak reporter dari seluruh dunia itu di Walk of Fame Robin Williams itu, karena itu lagi happening banget kan," tuturnya.

Kali ini BCL berlibur ke AS tanpa ditemani suaminya, artis sinetron Ashraf Sinclair, yang sibuk dengan shooting sinetron seri Catatan Hati Seorang Istri di Tanah Air.

"Aku mestinya holiday sama suamiku, tapi dia enggak bisa. Jadi, aku berangkat sama adik dan manajerku saja. Aku udah blocking time dari tahun lalu, tapi pas suamiku enggak bisa, ya udah jalan sendiri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com