Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Terbaik Katy Perry

Kompas.com - 26/08/2014, 20:33 WIB
INGLEWOOD, KOMPAS.com --  Kemenangan Katy Perry (29) untuk kategori Best Female Video membuka ajang MTV Video Music Awards 2014 di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (24/8) malam lalu. Dengan videoklip ”Dark Horse”, Perry bersama Juicy J mengalahkan nominasi lainnya, yaitu Beyonce, Lorde, Iggy Azalea, dan Ariana Grande.

"Penghargaan ini sangat menyenangkan untuk memulai malam ini dengan piala Moonman. Kami hanya mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak, kami telah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk karya ini," kata Perry, yang berdiri di panggung bersama Juicy J.

Tak lupa, Perry juga menyapa penggemarnya yang selalu setia. "Ayo, kita berpesta malam ini. Sekali lagi, terima kasih untuk Katycats," teriak pemilik lagu "Roar" ini.

Penampilan Perry di karpet merah MTV Video Music Awards 2014 mengundang perhatian banyak pihak. Perry datang bersama penyanyi hip hop Riff Raff dan kompak mengenakan baju denim. Keduanya mengulang kembali penampilan Britney Spears dan Justin Timberlake di ajang MTV Video Music Awards 2001.

Beberapa hari sebelumnya, melalui akun Twitter, Perry mengatakan kepada Britney ingin memberi kejutan.

"@britneyspears saya sudah memberikan kesan terbaik, semoga kamu suka," kata Perry, yang mengenakan rok denim. (WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com