Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Suami Tak Mau Tahu soal Sophia Mueller-Ariel "NOAH"

Kompas.com - 01/09/2014, 16:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati masih berstatus suami artis peran, model, yang juga penyanyi Sophia Mueller (44) atau Sophie, Michael Villareal mengaku tak mau tahu soal hubungan antara Sophie dengan vokalis band NOAH, Nazriel Irham atau Ariel.

"Kalau masalah Sophie punya hubungan sama siapa, bukan urusan saya lagi," kata Villareal dalam wawancara seusai sidang perceraiannya dari Sophie di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).

Sophie pada 2013 disebut-sebut mulai berpacaran dengan Ariel. Mereka ketika itu mulai terlihat berdua di Jakarta dan Bandung. Sophie, yang tahun ini sudah menjadi mualaf, sekarang sudah terbuka kepada publik dan media soal hubungannya dengan Ariel.

Tahun lalu, Villareal telah mengajukan permohonan cerai atas Sophie. Pada 2011, Villareal lebih dulu mengumumkan perpisahannya dari perempuan yang memberinya seorang putri itu melalui Twitter.

"I must await Sophie's return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands," tulis Villareal ketika itu.

Seiring keretakan rumah tangganya itu, Sophie digosipkan menjalin hubungan dengan seorang instruktur yoga dari AS. Namun, kemudian, disebut-sebut, hubungan itu berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com