Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Tessa Kaunang Tetap Berkomunikasi dengan Sandy Tumiwa

Kompas.com - 01/09/2014, 19:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang (37) mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan suaminya, yang juga artis peran, Sandy Tumiwa (32), kecuali mengenai dua anak mereka.        
             
"Saya sudah tidak pernah lagi menghubungi Sandy, menanyakan kabar, dan sebagainya," kata pemilik nama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini.

"Komunikasi sudah tidak ada lagi, kalau pun ada hanya sebatas anak," sambung Tessa.

Hal itu diutarakan oleh Tessa seusai sidang kedua dalam proses perceraiannya dari Sandy, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014). Tessa melayangkan gugatan cerainya pada 16 Juli 2014. Sidang pertama proses perceraian mereka diadakan pada 25 Agustus 2014 dengan agenda mediasi.

Demi kedua anak mereka, Tessa, yang sudah tidak tinggal serumah dengan Sandy, tetap menjalin hubungan baik dengan Sandy.

"Demi kepentingan anak, komunikasi harus tetap terjalin. Namun, kepentingan pribadi kami sudah tidak ada yang menanyakan," ucap Tessa, yang membina rumah tangga dengan Sandy selama delapan tahun. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com