Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Mengaku Tak Lagi Terima Nafkah dari Sandy Tumiwa

Kompas.com - 01/09/2014, 21:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang (37) mengaku sudah tak pernah lagi menerima nafkah dari suaminya, Sandy Tumiwa (32), sejak mereka sepakat untuk bercerai.

"Sudah enggak sih (menerima nafkah). Komunikasi pribadi juga sudah enggak ada, kecuali komunikasi soal anak," kata Tessa dalam wawancara seusai sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).

Menurut Tessa, ia dan Sandy membuat surat kesepakatan bercerai pada Juni 2014.

"Sebelum bulan puasa bikin surat kesepakatannya. Ya, sejak itu," kata Tessa lagi.

Secara terpisah, kuasa hukum Sandy, Andrico Saputra, menjelaskan bahwa kliennya itu tetap memiliki komitmen untuk menafkahi kedua anak mereka, meski Tessa mengaku sudah tidak menerima nafkah dari Sandy.

"Dia harus memikirkan kehidupan dia ke depannya, apalagi dia sebagai bapak harus menafkahi anak-anaknya. Kalau mengenai memberikan nafkah, itu tidak tepat. Ada secara tertulis, apakah itu akan diberikan langsung (kepada anak-anak mereka) atau ke Tessa," ujar Andrico.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com