Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Gue Sudah Enek dengan Komedi

Kompas.com - 02/09/2014, 15:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Ruben Onsu (31) mengaku sudah merasa enek dengan peran-peran komedi yang telah membuat namanya terkenal dalam industri hiburan.

"Banyak sih tawaran, tapi komedi lagi, komedi lagi. Sudah ah, gue sudah eneg dengan komedi karena dari pagi kerjanya komedi melulu," kata Ruben usai press screening film horor Tumbal 97 di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Ruben, yang berharap bisa keluar dari zona nyamannya di jalur komedi, akhirnya bisa mewujudkan keinginannnya tersebut setelah menerima tantangan memerankan karakter Ustaz Nurddin dalam film horor Tumbal 97.

"Saya suka dengan film ini. Kata orang, ini film horor, tapi kali ini saya ambil karakter yang jauh berbeda, yang biasa komedi melulu," terang suami penyanyi Wenda Tan ini.

"Film ini juga pas dengan jadwal shooting saya, karena malam terus shooting-nya," lanjutnya.

Menjalani adegan laga dalam film yang juga dibintangi oleh Uli Auliani, Jenny Cortez, dan Cinta Dewi itu pun menjadi pengalaman baru bagi Ruben.

"Fighting-nya sendiri, karena enggak pakai stand in. Cuaca di malam hari, pas saya udah pakai sling di atas, eh hujan lagi. Makanya, saya suka dengan karakter ini, karena bukan karakter saya sendiri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com