Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur Bareng Selena Gomez, Justin Bieber Malah Kena Masalah Hukum Lagi

Kompas.com - 02/09/2014, 23:37 WIB
TORONTO, KOMPAS.com - Bintang pop Justin Bieber lagi-lagi kena masalah hukum. Dia dituduh melakukan penyerangan dan mengemudi dengan cara berbahaya, berdasarkan pernyataan pengacaranya, Selasa (2/9/2014).

Insiden tersebut terjadi selama akhir pekan liburan Bieber di kota kecil yang berdekatan dengan tempat kelahirannya di Kanada.

Tuduhan ini muncul setelah dua pebalap dilaporkan terlibat perkelahian, seperti dikutip Canadian Broadcasting Corporation berdasarkan keterangan polisi.

CBC menyebutkan sebuah minivan bertabrakan dengan kendaraan segala medan, di luar kota Stratford, Ontario, Kanada.

"Justin Bieber dan Selena Gomez berlibur di Stratford pada akhir pekan ini tetapi terganggu oleh kehadiran paparazzi yang tak dikehendaki," kata pengacara Bieber, Brian Greenspan.

"(Kehadiran paparazzi tersebut) sayangnya juga memunculkan tuduhan mengemudi dengan cara berbahaya dan penyerangan," lanjut Greenspan. Belum ada konfirmasi dari kepolisian.

Kasus hukum ini bukan kali pertama dihadapi Bieber. Di Amerika Serikat, beberapa tuduhan dikenakan kepadanya, mulai dari penyerangan, pelemparan telur, mengemudi dalam kondisi teler, hingga temuan narkoba di rumahnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com