Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Bikin Titiek Puspa Merinding

Kompas.com - 09/09/2014, 14:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan artis peran kenamaan Titiek Puspa (76) mengaku merinding menonton akting penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (34), yang memerankan Sofia dalam film Haji Backpacker.

"Baru lihat trailer-nya sudah merinding. Kayaknya baru kali ini ada cerita tentang hati manusia, tidak tahunya kalau memang Tuhan menghendaki akan ada jalannya," kata Titiek sesudag menonton trailer film tersebut dalam sebuah acara ramah tamah yang diadakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014) malam, dalam rangka promosi menjelang rilis film itu.

Pujian pun meluncur dari Titiek kepada Dewi.

"Itu masya Allah, saya mengagumi sekali, saya salut ya. Saya orangnya enggak bisa kontinu, saya orangnya semau gue, tapi saya bahagia lihat anak muda yang sepenuh hati dan luar biasa," ucap Titiek.

"Saya mengagumi beliau, ini menjadikannya luar biasa. Dia benar-benar dan menikmati, mudah-mudahan Tuhan memberikan dia sadar, karena kalau tidak sadar dia akan terombang-ambing," lanjutnya.

Haji Backpacker, yang juga dibintangi oleh, antara lain, Abimana Aryasatya, Laura Basuki, dan Laudya Cynthia Bella, akan diputar serempak di gedung-gedung bioskop kesayangan di dalam negeri mulai 2 Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com