Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dongkol Dipertemukan Pacar SMA

Kompas.com - 10/09/2014, 14:10 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Luna Maya terlihat salah tingkah ketika membawakan acara musik Dahsyat, di RCTI, Rabu (10/9/2014) yang disiarkan langsung dari studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyebabnya, mantan kekasihnya ketika mereka duduk di bangku sekolah (SMA) muncul di acara tersebut.

Wanita berusia 31 tahun itu benar-benar skak mat. Ia tak bisa berkata-kata ketika seorang pria muncul dengan topeng hitam menutupi wajahnya dan mengingatkannya dengan masa lalunya ketika masih remaja di Pulau Dewata, Bali.

Ia benar-benar tak menyangka acara musik yang dibawakannya setiap pagi itu mendatangkan orang yang pernah menghiasi masa lalunya. Tapi, pria itu bukanlah Ariel, vokalis NOAH, melainkan Opik, yang dulunya berprofesi sebagai penjual siomay.

Luna kelihatan dongkol. Sesekali ia melemparkan senyuman kecut karena teman-temannya telah berhasil mengolok-oloknya dengan mantan kekasihya. "Puas?" ucapnya ketus.

Hubungan asmara yang terjalin antara Luna dan Opik ternyata cukup singkat. Kurang lebih mereka berpacaran sekitar satu bulan. Mereka putus dan hilang komunikasi. Sampai akhirnya mereka dipertemukan di acara musik itu.(Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com