Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Merintih Kesakitan, Teuku Wisnu Menangis

Kompas.com - 11/09/2014, 12:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan suami istri yang sama-sama artis peran, Teuku Wisnu (29) dan Shireen Sungkar (22), diliputi kebahagiaan. Dalam keluarga yang mereka bina sejak 17 November 2013 itu, hadir seorang bayi laki-laki. Shireen melahirkan anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, pada Rabu (10/9/2014) pukul 16.02 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum melahirkan, Shireen harus berada di rumah sakit selama 20 jam. Dua kali mendapat induksi karena pembukaan empat tak kunjung berlanjut, Shireen merintih kesakitan. Wisnu sampai meneteskan air mata melihat hal tersebut.

"Saya nangis. Dia (Shireen) bilang enggak tahan, aku enggak tega. Dia terus mengalami kontraksi dan ternyata diinduksi itu sakit ya. Aku yang panik dan deg-degan karena pengalaman pertama ya," kisah Wisnu dalam wawancara sesudah Shireen melahirkan.

Wisnu mengaku sempat ingin Shireen menjalani operasi caesar saja untuk membantu persalinannya. Namun, ia mengurungkan keinginannya itu karena ia dan Shireen menginginkan bayinya lahir dengan proses alamiah.

"Aku istigfar terus. Sempat kepikiran apa caesar aja ya, tapi ditenangin lagi. Akhirnya normal karena aku dan Shireen memang ingin persalinan normal dari awal," lanjut pria berdarah Aceh itu.

Kesakitan dan kecemasan hilang seketika saat sang buah hati hadir.

"Alhamdulillah, mirip Shireen, soalnya hidungnya mancung," ucapnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com