Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Membuka Live Streaming dengan "Malam Panjang"

Kompas.com - 11/09/2014, 16:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock legendaris Indonesia God Bless, yang terdiri dari Achmad Albar atau Iyek (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah Gagola (bas), yang merupakan formasi God Bless sekarang, menyapa para viewer live streaming acara bincang-bincang musik K-akustik dengan lagu "Malam Panjang" pada Kamis (11/9/2014) sore dari Studio Sinergi, Jakarta. Lagu itu dinyanyikan oleh Iyek dengan diiringi petikan gitar akustik Ian.

Selain itu, Ian dan Donny ikut mengisi vokal latar pada bagian refrain "Malam Panjang", yang terdengar syahdu. Setelah satu lagu tersebut, Iyek, Ian, dan Donny mulai berbincang-bincang mengenai perjalanan bermusik mereka, dengan dipandu oleh host Danie Satrio dari majalah Hai.

Pada segmen pertama, God Bless  bercerita tentang 41 tahun perjalanan bermusik mereka di Tanah Air. Kisah itu dibuka dengan resep jitu God Bless untuk menjadi grup yang kompak.

"God Bless bisa bertahan selama 41 tahun ini karena toleransi,. Setelah perjalanan panjang itu akhirnya kami seperti kakak adik," ujar Donny.

Viewers K-akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai God Bless melalui kolom komentar di Kompas.com yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh Iyek dan kawan-kawan. Klip video dan foto God Bless juga menjadi bagian dari tayangan tersebut.

Acara bincang-bincang musik K-akustik merupakan program baru dalam POP Channel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja serta dipublikasi oleh sejumlah media cetak dan online lain Kelompok Kompas Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com