Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil Koleksi Jersey

Kompas.com - 12/09/2014, 15:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu kesukaan artis sinetron dan film Ibnu Jamil (32) adalah mengoleksi jersey alias kostum sepak bola. Namun, dia lebih menggemari jersey negara atau klub yang sulit dicari, bukan jersey klub terkenal seperti Manchester United, Liverpool, atau negara yang memiliki kesebelasan ternama.

"Ketika ke Kiev, Ukraina, saya berhasil mendapat jersey nasional mereka," kata Ibnu Jamil seusai menjadi pembawa acara Mizone Sportember di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Pria yang antara lain tampil di film Badai Pasti Berlalu, Hari Ini Pasti Menang, dan Mari Lari itu terkenal menyukai olahraga dan fans berat sepak bola. Saat ini, dia senang berolahraga kardio.

"Selesai shooting di Yogyakarta, perut pun bertambah maju. Di kota itu banyak makanan enak dan murah. Saya pun makan terus," ujar Ibnu.

Itu sebabnya, Ibnu memilih olahraga kardio yang membakar kalori lebih banyak.

"Banyak olahraga, makan pun bisa banyak. Tak ada pantangan, he-he," ujarnya senang.

Ibnu juga mengajak masyarakat, terutama kaum muda, untuk rajin berolahraga agar tubuh sehat dan bugar.

"Jangan lupa, ya, datang ke car free day, Minggu (14/9/2014) mulai pukul 07.30. Kita olahraga fun bareng," ajaknya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com