Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dira Sugandi-Elfa Zulham Terus Pacaran

Kompas.com - 14/09/2014, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan "jazz" Dira Sugandi dan drummer Elfa Zulham menjalani kehidupan berumah tangga seperti orang yang masih pacaran. Mereka masing-masing menyadari kewajibannya sebagai suami atau istri.

"Saling menghargai, serta tidak mengekang. Yang paling penting buat kami, iman menjadi fondasi utama dalam menjalani bahtera pernikahan," kata Dira.

Keduanya juga meluangkan waktu untuk bersama menonton film, menonton konser, makan malam di luar, ataupun jalan-jalan ke luar kota dan ke luar negeri. Kehadiran si buah hati, Savanna (18 bulan), berperan besar dalam kehidupan rumah tangga mereka. Bahkan, karena terlalu sayang, Zulham ingin selalu membawa Sava ke mana pun mereka pergi.

"Padahal kan ada tempat yang enggak mungkin, seperti kalau suami perform di Jazz Club yang penuh asap rokok," ujar Dira, pemilik album Something About The Girl.

Salah satu hal yang membuat keduanya sedikit berselisih paham adalah kesukaan Zulham pada makanan cepat saji dan anti air putih. Sementara Dira yang setahun ini menekuni gaya hidup sehat sebagai vegetarian. Solusinya, Dira membuatkan jus segar atau air kelapa muda.

"Tapi kalau aku enggak ada, dia tetap suka colongan delivery junk food. Makanya suka aku ancem, awas ya...," kata Dira. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com