Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Berharap Konser "To Commemorate" Dibawa ke Jakarta

Kompas.com - 15/09/2014, 07:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel God Bless berharap konser To Commemorate God Bless (1973-2014), yang sudah diadakan di Harris Hotel, Bandung, Jawa Barat, 30 Agustus 2014, dalam rangka 41 tahun kelahiran band rock legendaris Indonesia tersebut, juga akan dibawa ke Jakarta.

"Ada rencana, tapi itu lebih enak sama promotor ngobrolnya. Kalau kami sebagai musisi, 'Ayo main', 'Ayo'," kata Donny dalam wawancara usai live streaming (tayangan langsung lewat internet) acara bincang-bincang musik K-akustik episode pertama, yang disiarkan di Kompas.com dari Studio Sinergi, Jakarta, Kamis lalu (10/9/2014), dan merupakan program baru dalam POP Channel televisi kabel KVision.

Jika konser To Commemorate God Bless (1973-2014) jadi dibawa ke Jakarta, Ian berharap konsep orkestra untuk konser itu di Bandung bisa dibikin lebih megah lagi.

"Pasti orkestrasinya dibedain, lebih banyak lagi. Karena kemarin faktor tempatnya (karena ukuran tempat pertunjukannya kurang besar)," tekan Ian.

"Penataan lampu yang dipikirkan lagi," tambah Ian.

God Bless mengaku puas dengan konser di Bandung itu.

"Kemarin enggak nyangka, banyak sekali (yang menonton). Harga tiket yang mahal buat standar Bandung, tapi ternyata habis," ujar Donny.

"Muda-tua (datang menonton). Di hotel kapasitasnya cukup sih, kemarin hadir 2.000 sampai 3.000 penonton," imbuh Iyek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com