Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani: Sudah Cerai, Maia Kok Masih "Ngoceh" Saja!

Kompas.com - 15/09/2014, 11:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan antara artis musik Ahmad Dhani dan mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, agaknya kembali memanas setelah sebelumnya membaik. Dhani mengaku tak suka terhadap komentar-komentar Maia melalui media massa, yang, menurut Dhani, menjelek-jelekkan namanya. Menurut Dhani pula, Maia terus-menerus membicarakan sisi negatifnya.

"Sudah cerai kok masih ngoceh saja!" kata Dhani sengit ketika diwawancarai oleh para peliput, di gedung kantor dan studio RCTI, Jakarta, Jumat (12/9/2014) malam lalu.
 
Dhani mengatakan pula, ia sampai meminta tolong kepada pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menghentikan tayangan-tayangan yang berisi pernyataan-pernyataan Maia, yang dianggap Dhani menyudutkannya.

"Saya sudah bilang ke KPI. Nanti KPI akan memberi edaran kepada (pihak pengelola tayangan) infotainment, jangan memberitakan lagi (ucapan Maia) tentang mantan suaminya karena it's over. Tugas wartawan memang bertanya, tetapi Maia harusnya bisa jawab dengan pintar, jangan menjelek-jelekkan, berita negatif lagi," tandas Dhani.
 
Dhani menekankan, seusai bercerai, ia dan Maia tak memiliki hubungan langsung lagi.

"Saya enggak punya hubungan diplomatik sama Maia. Makanya saya ngomong ke kalian (media), (Maia) enggak usah ngomong lagi deh," ujar Dhani.
 
Satu hari sebelumnya, Maia mengungkapkan alasannya tak sudi dipeluk oleh Dhani ketika ia dan Dhani merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali, pada 1 September 2014. Maia mengaku merasa terhina karena isi pesan singkat yang dikirim oleh Dhani kepadanya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com