Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/09/2014, 18:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga pemain film Ivy Batuta (36) selalu tampil penuh semangat dan piawai, termasuk ketika menghadapi situasi darurat di panggung. Salah satunya saat bulu mata palsunya copot. Dia tenang-tenang saja mengakui kepada penonton bahwa bulu mata palsunya terlepas dan harus dibenahi sebentar.

"Kejadian seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Waktu itu malah bulu mata palsunya entah ke mana. Saya tak sadar benda itu jatuh di panggung. Jadi, kejadian yang sekarang lebih bagus karena bulu matanya tak hilang, hanya lemnya saja yang kurang kuat sehingga terlepas," kata Ivy saat menjadi pembawa acara program L'Oréal Paris Women of Worth di Jakarta, pekan lalu.

Menurut ibu dua anak ini, bulu mata palsunya mudah lepas kala dia menangis. Saat itu Ivy terharu setelah mendengar kisah para perempuan yang berjuang demi kehidupan dan keluarganya.

"Saya, nih, sensitif. Kalau ada cerita atau film yang membuat saya terharu, saya pasti menitikkan air mata. Bahkan, melihat peristiwa menyedihkan saja, saya langsung menangis," ujar Ivy.

Menurut Ivy, salah satu perempuan hebat dalam hidupnya adalah sahabatnya.

"Dia sangat tabah, dalam waktu beberapa tahun saja kehilangan ibu, kakak, adik, dan ayahnya. Tiba-tiba dia sebatang kara, tetapi tetap bisa tersenyum dan menyemangati teman-temannya," ujar Ivy yang turut membintangi film Miracle: Menantang Maut dan Lantai 13 itu. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com