Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari: Saya Punya Suami Terbaik di Dunia

Kompas.com - 18/09/2014, 09:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mayangsari (43) bersyukur karena orang-orang dekatnya, terutama sang suami, pengusaha Bambang Trihatmodjo, mendukung ia kembali ke industri musik rekaman Tanah Air dengan album barunya, Hanya Untukmu.

"Kalau mengganggu waktu saya (sebagai istri dan ibu), saya enggak akan di sini, album ini enggak akan jadi. Alhamdulillah, saya punya suami yang terbaik di dunia. Pokoknya, pintar-pintar bagi waktu saja," ujar ibu satu anak berusia delapan tahun ini ketika diwawancarai di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Mayangsari--lengkapnya Agustina Mayangsari dan pendeknya Mayang--mengaku tetap bisa menyediakan waktu untuk keluarga kecilnya itu ketika sedang menggarap album tersebut. Oleh karena itu, pengerjaan album yang memuat tujuh lagu yang terdiri dari lima lagu lama yang dibawakan ulang dan dua lagu baru tersebut membutuhkan waktu satu tahun.

"Saya banyak waktu untuk keluarga. Aktivitas saya mengerjakan album ini kalau lagi libur atau di studio yang tidak jauh. Saya membuatnya dengan nyaman deh," jelasnya.

Sesudah album itu dirilis, Mayang juga menyediakan waktunya untuk kegiatan-kegiatan promosi album tersebut.

"Sebetulnya untuk promo saya sangat-sangat dipersilakan. Kalau shooting di TV, ada acara yang harus saya pilih. Sekarang acara musik kan banyak dilakukan pagi. Pagi, anak sekolah, saya aman," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com