Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okan Cornelius Fokus Bisnis

Kompas.com - 18/09/2014, 09:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Okan Cornelius (34) secara resmi akan meluncurkan produknya, kasur bermerek Ladov, pekan depan. Demi menjalankan bisnisnya, Okan menolak tawaran tampil di empat sinetron kejar tayang dan hanya mau tampil di acara yang tidak membutuhkan waktu pengambilan gambar lama.

"Merek Ladova karena kata itu mudah diucapkan, gampang diingat, dan terdengar bagus. Ketika didengar juga berasosiasi dengan kata tenang serta nyaman," ujar Okan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Okan, sejak awal, dia terlibat di dunia entertainment lebih karena hobi. Lagi pula, minat awalnya adalah bisnis.

"Saya ingin berbisnis karena lebih stabil dan mendukung masa depan keluarga saya," kata pria yang membintangi film Untukmu, Fantasia, dan 3 Hantu Galau ini.

Meski sibuk untuk urusan bisnis, Okan masih menerima tawaran membawakan acara perjalanan. Menurut rencana, dalam waktu dekat, dia akan berkunjung ke Palu, Sulawesi Tengah.

"Itu bakal menjadi kunjungan pertama saya ke Palu," ujar Okan.

Di kota itu, Okan antara lain akan berwisata dengan sepeda motor trail, mengunjungi air terjun, dan parasailing. Saat membawakan acara perjalanan, Okan pernah diajak ke daerah pantai dan menyelam di sejumlah daerah, seperti Derawan di Kalimantan Timur dan Pangandaran di Jawa Barat. Dia juga pernah ke Tiongkok. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com