Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditimbun Sepatu, Vicky Shu seperti Telanjang

Kompas.com - 19/09/2014, 13:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Vicky Shu (27) terlihat seperti tanpa busana dan tenggelam dalam timbunan sepatu hasil rancangannya pada foto karya fotografer profesional Jerry Aurum. Foto itu menjadi bagian dari buku fotografi yang dirilis Jerry, On White.

Ketika menghadiri acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam, perempuan bernama lahir Vicky Veranita Yudhasoka tersebut mengatakan bahwa pose itu dikonsep oleh dia dan Jerry untuk mengenalkan Vicky sebagai perancang sepatu, selain sebagai penyanyi.

"Ini sepatu desain aku sendiri. Ini sisi lain aku, berbusana sepatuku sendiri, yang namanya Syu Shu, dan aku ditimbun sepatu seakan terlihat enggak pakai pakaian, tetapi di situ aku pakai bodysuit. Pastinya yang pengin diceritakan ya Vicky Shu itu produksi sepatu di luar musik ya," urai Vicky.

Menjadi salah satu model untuk foto karya suami vokalis Denada tersebut, Vicky mengaku bahwa awalnya ia tak percaya.

"Mas Jerry sudah nawarin aku by Facebook, tetapi aku jarang main Facebook. Aku cek Facebook, ada banyak message, terutama dari dia yang nawarin untuk join proyek foto ini. Karena enggak percaya, aku akhirnya coba kontak balik, terus ngobrol," cerita Vicky.

Setelah sepakat dengan konsep ditimbun sepatu, Vicky membawa lima kopor besar berisi sepatu-sepatu berlabel Syu Shu.

"Aku bawa lima kopor besar. Mulai dari sepatu wedges batik, sampai sepatu yang bahannya tenun dan kulit," kata Vicky.

Vicky juga mengakui, ia terkejut akan hasilnya.

"Ini surprise ya, baru lihat foto ini. Aku bulan Maret (2014) difoto, cuma belum boleh lihat hasilnya, sampai sekarang baru lihat. Ini menurut aku bukan seksi karena bukan ditampilin di majalah pria dewasa," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com