Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Terlibat "Tweet War" soal Kabar Dekat dengan Pengusaha

Kompas.com - 19/09/2014, 14:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Telah diberitakan, gara-gara mengaku memiliki hubungan istimewa dengan seorang pengusaha mobil mewah di Jakarta, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik (28) atau DP akan dilaporkan ke polisi oleh pihak Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta, Jumat (19/9/2014) siang ini. Kini, di Twitter, DP terlibat dalam tweet war atau perang kicauan dengan sejumlah pengguna lain Twitter berkait dengan pengakuannya tersebut.

Pada Jumat siang, beberapa pengguna lain Twitter sengaja me-mention akun @dewiperssik12 untuk menanyakan apakah benar DP pernah menyatakan kepada pihak tayangan infotainment bahwa ia telah menikah dengan Johnson. DP dengan santai menanggapinya, "Narasi atau sy yg bcr ? Km tanggung juga nnt :) kok kepo urusan pribadi org, maksa lg mau tau smpi bikin cerita sndri :)@IchaPangow."

Namun, pemilik akun @IchaPangow agaknya tak puas dengan tweet DP itu. Menurut ia, DP seolah lupa pernah mengeluarkan pernyataan mencintai pria berinisial JY.

"@dewiperssik12 itu waktu lo make kebaya hijau? Tadi pagi aja di intens di putar siaran ulangnya RT," kicau @IchaPangow.

"@dewiperssik12 apa kamu lupa dgn statemen kamu: "hanya JY yg ku cinta" Blm pikun kan mba? Makanya mikir dulu baru ngomong RT," lanjutnya.

DP tak berhenti menanggapinya.

"Sebut Nama lengkap ga? :) "@IchaPangow: @dewiperssik12 itu waktu lo make kebaya hijau? Tadi pagi aja di intens di putar siaran ulangnya RT,"tulis DP.

"Bcr nikah ga ? :) dg siapa? "@indah_luck: @dewiperssik12 @IchaPangow lengkap "cuma jhonson yaptonaga yang aku cinta" gt," sambung DP.

"Bilang nikah atau cinta? :) @indah_luck @cak_renti," imbuh DP.

Meski berkeras tak pernah menyatakan telah menikah dengan pengusaha mobil mewah itu, DP tak menampik bahwa pria itu merupakan kekasihnya.

"Kekasih sy :), knp? "@JoyFaisal: Lah trs sosok @ZionPutra selama ini jdnya siapa mba @dewiperssik12 ? https://t.co/lNXQITLpi8," tulis DP lagi.

Pada Kamis (18/9/2014), kuasa hukum Johnson, Hotman Paris Hutapea, telah menyatakan bahwa Johnson tak memiliki hubungan istimewa dengan DP. Tak hanya itu, Hotman akan melaporkan DP ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pencemaran nama baik.

"Hari Jumat (19/9/2014) akan membuat laporan polisi. Dia seorang konglomerat muda, distributor mobil terkenal di Jakarta, akan membuat laporan polisi pukul 02.00 siang di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut karena penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat," kata Hotman dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

"Sementara klien saya punya anak tiga, punya istri, dan sangat bahagia gitu lho," sambung Hotman.

Menurut Hotman, Johnson dan DP sempat bertemu dua tahun lalu dalam sebuah acara balap mobil di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, lanjut Hotman, Johnson hanya bertemu sekali itu saja dan tak pernah menikah dengan DP.

"Sementara itu, di Twitter, di TV, dia bilang sudah titik-titik. Dia (kliennya) lagi kumpulkan buktinya, besok akan ke kantor saya dan ke polda soal pelanggaran UU ITE karena disebarkan di media sosial," ujar Hotman.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman juga menegaskan bahwa kliennya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan DP. Hotman juga mengatakan bahwa ia belum mengetahui motif di balik pengakuan DP itu.

"Pokoknya, si cowok tidak pernah punya akun Twitter apa pun. Saya enggak tahu apakah (pengakuan DP) untuk menaikkan popularitas, saya enggak tahu. Saya belum tahu, lapornya baru besok (Jumat ini). Yang jelas, tidak ada hubungan apa pun. Sepertinya ada orang yang mau menaikkan namanya dengan memakai nama orang lain," tekan Hotman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com