Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce-Jay Z Terus Diterpa Gosip

Kompas.com - 19/09/2014, 17:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pasangan penyanyi Beyonce dan Jay Z memutuskan untuk meninggalkan New York dan pindah ke kota yang lebih tenang, Los Angeles, di California, Amerika Serikat. Mereka akan tinggal di kawasan Beverly Hills, dan dikabarkan sedang melihat-lihat mansion seharga 85 juta dollar AS (sekitar Rp 935 miliar).

Rumah super besar itu memiliki delapan kamar tidur dan 15 kamar mandi, serta garasi dengan kapasitas 16 mobil. Masih ada lagi ruangan khusus untuk menonton film berkapasitas 24 tempat duduk. Seperti ditulis Wenn.com, Beyonce dan Jay Z selama ini tinggal di New York, tetapi setiap musim panas selalu melewatkan waktu bersama dengan menyewa rumah di California.

Diduga, kepindahan mereka disebabkan Beyonce sedang hamil. Beberapa media, seperti Vanity Fair, menulis tentang spekulasi kehamilan Beyonce. Gosip seputar kehamilan Beyonce muncul ketika tampil di Paris, Jay Z mengubah lirik salah satu lagunya seperti ini, "karena kamu sedang hamil yang lain".

Kehidupan Beyonce-Jay Z tidak pernah lepas dari rumor. Jay Z, yang pernah dinobatkan sebagai penyanyi rap terkaya di dunia ini, pernah terlibat pertengkaran hebat dengan adik Beyonce. Pasangan ini juga pernah diguncang gosip yang menyatakan bahwa mereka telah pisah, tetapi keduanya kembali bersatu.

Gerak gerik Beyonce pun selalu menjadi santapan rumor. Seperti cara ia duduk saat mengikuti sebuah talkshow di Australia. Cara duduk Beyonce yang dianggap kurang nyaman inilah yang memunculkan rumor bahwa ia hamil lagi.

Di tengah gosip yang terus menerpa mereka, Beyonce dan Jay Z terus berkarya. Beberapa hari lalu, mereka merilis sebuah film trilogi pendek untuk melengkapi konser khusus HBO mereka yang akan debut di Amerika akhir bulan ini. Bagian pertama dari trilogi itu berjudul Bang Bang. Di film itu, mereka berperan sebagai pasangan penjahat yang mengemudikan mobil Pontiac GTO tahun 1960-an di padang pasir.

Film itu memiliki pesan dalam. Beyonce-Jay Z bukan sekadar penjahat, melainkan mereka ibarat orang yang selalu lari dari segala sesuatu. Lari dari hal-hal yang klise, hal sama yang membosankan. Bisa juga mereka lari dari gosip-gosip yang membuat bising telinga. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com