Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 kembali digelar!!

Kompas.com - 22/09/2014, 13:13 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com– Canon PhotoMarathon Indonesia (CPMI), ajang fotografi terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Canon PhotoMarathon Asia. Ajang fotografi terbesar di Asia, akan kembali digelar untuk kali keenam tahun ini di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Medan (11 Oktober 2014), Yogyakarta (19 Oktober 2014), dan Jakarta (25 Oktober 2014) di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno.

Juara umum Canon PhotoMarathon Indonesia di masing-masing kota akan memenangkan trip Photo Clinic ke Jepang selama 9 hari dan hadiah kamera DSLR Canon EOS yang canggih. Sedangkan puluhan pemenang lainnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti trip Photo Clinic ke Lombok dan membawa pulang puluhan kamera Canon bernilai total ratusan juta rupiah.

Dewan juri terdiri dari Arbain Rambey (Fotografer & Pewarta Foto), Yadi Yasin (Fotografer & Mentor Fotografi), Vebri Adrian (Fotografer Profesional), Risman Marah (Fotografer Profesional & Instruktur Fotografi), Yoga Yudana (Fotografer Profesional), dan Bobbie Adiyanto (Asst. Creative & Production Manager, pt. Datascrip)

Info lebih lanjut,  www.canon-asia.com/photomarathon atau kontak  Andy / Husni / Astri Media Relations Officer, pt.Datascrip Telp.: (021) 6544515 ext. 8433 / 8356 / 8320.

Email: andhika_octa@datascrip.co.id / moh_husni@datascrip.co.id / astri_kharina@datascrip.co.id atau klik www.datascrip.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com