Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hijab Angel Lelga Masuk Malaysia dan Brunei

Kompas.com - 30/09/2014, 11:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Angel Lelga (30) memiliki gaya sendiri dalam berhijab. Jilbab bermotif bunga menjadi gayanya yang dikenal oleh banyak orang, bahkan sampai ke negara-negara tetangga.

"Saya lagi kerja sama dengan salah satu desainer, dia meminta saya untuk jadi ikon (produk) dia. Jadi, dia keluarin (produksi) hijab saya, dia sengaja ingin membuat cantik wanita-wanita berhijab. Insya Allah semuanya ada, sama baju juga," kata Angel dalam wawancara ketika berada di tempat shooting acara binang-bincang televisi Show-Imah di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Angel, jilbabnya sederhana dan tak merepotkan. Hijabnya berupa kerudung segi empat yang dilipat menjadi segitiga, lalu bagiannya yang terlepas disatukan dengan cincin pemanis.

"Saya nyoba-nyoba mana yang simpel dan gampang, saya pakai. Akhirnya, begitu saya browsing, hampir mirip-mirip gaya wanita Timur Tengah, ya?" ucapnya.

Angel mengungkapkan, produk hasil kerja samanya dengan seorang desainer itu dijual dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan hijab ala Angel seharga Rp 200.000.

Jilbab tersebut sudah dipasarkan antara lain ke Brunei dan Malaysia. Sampai saat ini, Angel belum meluncurkannya secara resmi, tetapi sebagian koleksinya sudah bisa dilihat di akun Instagram-nya. Menurut Angel, calon pembelinya sangat antusias.

"Banyak yang beranggapan hijab saya luar biasa harganya. Tapi, saya mau membantu wanita Indonesia, dengan harga Rp 200.000 bisa tetap tampil cantik kok. Ini juga kami print sendiri. Yang penting, full warna, biar terkesan cerah," katanya.

Angel menegaskan, ia ingin para perempuan berhijab pun bisa tetap tampil cantik, elegan, dan bersahaja. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com