Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilantik Jadi Wakil Rakyat, Venna Melinda Berharap Dua Putranya Hadir

Kompas.com - 01/10/2014, 11:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Venna Melinda (42), yang dulu dikenal sebagai pemain sinetron dan pegiat olah raga kebugaran, berharap kedua putranya bisa hadir ketika ia dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) 2014-2019, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

"Meskipun rumah tangga saya tidak utuh lagi, saya berharap anak-anak saya yang menjadi semangat saya, bisa datang menyemangati," kata mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko ini dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (30/9/2014) malam.

Venna mengaku membutuhkan motivasi lebih dari anak-anaknya untuk masa kerja lima tahun keduanya sebagai wakil rakyat.

"Lima tahun banyak yang terjadi, secara politik saya berjalan, tapi rumah tangga saya berantakan, memang menjadi politisi harus bermental baja," ucapnya.

Kendati begitu, Venna tetap bersyukur bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

"Yang pasti, saya bersyukur kepada Tuhan, masih diberi kepercayaan. Saya pengin selamat dunia akhirat, tidak dijebak orang, dan saya juga enggak mau ada musuh," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com