Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Bikin Heboh Ibu-ibu di Gedung DPR

Kompas.com - 01/10/2014, 13:55 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Kehadiran penyanyi Ashanty di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI membuat heboh kerumunan ibu-ibu dari keluarga anggota baru DPR. Ashanty datang untuk mendampingi suaminya, musisi Anang Hermansyah, yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Dari pantauan di lokasi, Ashanty yang datang bersama anak Anang, yakni Aurel, kompak memakai baju kebaya bernuansa modern. Istri dari mantan suami Krisdayanti tersebut mengenakan kebaya berwarna merah dan rambut belakangnya dikepang.

Saat berada di Gedung DPR, Ashanty beserta keluarganya selalu diikuti oleh ibu-ibu yang ingin bersalaman dan berfoto bersamanya. Karena kondisinya terlalu ramai, Ashanty yang sedang hamil mencoba menghindari ibu-ibu tersebut. Namun, para ibu terus mengikutinya.

Sesampainya di Gedung Nusantara IV, Ashanty yang sudah tidak kuat lagi melayani ajakan berfoto akhirnya pergi ke luar Gedung DPR melalui pintu belakang dan ibu-ibu tersebut tidak mengikutinya lagi.

Anggota baru DPR periode 2014-2019 diambil sumpah dan janjinya di Gedung Nusantara I, DPR, Rabu (1/10/2014), mulai pukul 11.00 WIB. Anang Hermansyah terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN). (Seno Tri Sulistiyono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com